Kamis, 17 Desember 2015

I Just Called to Say I Love You - Stevie Wonder

stevie wonder

I JUST CALLED TO SAY I LOVE YOU – STEVIE WONDER

No new years’s day to celebrate
Tak ada perayaan untuk tahun baru.

No chocolate covered candy, hearts to give away
Tak ada permen coklat yang di berikan dengan sepenuh hati.


No first of spring
Tak ada awal dari musim semi.

No song to sing
Tak ada lagu yang bisa di nyanyikan.

In fact here’s just another ordinary day
Yang pasti, hanya seperti hari - hari biasa lainnya.

No April rain, no flowers bloom
Tak ada hujan di bulan april, tak ada bunga - bunga yang mekar.

No wedding Saturday within the month of June
Tak ada pernikahan di hari sabtu di bulan juni.

But what it is, is something true
Tapi apakah itu, sesuatu yang benar adanya.

Made up of these three words that I must say to you
Tiga kata terpendam yang harus aku ungkapkan padamu.

I just called to say I love you
Aku memanggilmu hanya untuk mengatakan aku mencintaimu.

I just called to say how much I care
Aku memanggilmu hanya untuk mengatakan betapa aku peduli akanmu.

I just called to say I love you
Aku memanggilmu hanya untuk mengatakan aku mencintaimu.

And I mean it from the bottom of my heart
Dari lubuk hatiku yang terdalam.

( (Baby) Of my heart )
( (Sayang) dari lubuk hatiku )

No summer high no warm July
Tak ada puncak musim semi dan kehangatan bulan juli.

No harvest moon to light one tender August night
Tak ada musim panen untuk menyambut keramahan satu malam di bulan agustus.

No Autumn breeze no falling leaves
Tak ada hembusan angin musim gugur dan daun - daun yang berjatuhan.

Not even time for birds to fly to Southern skies
Bahkan tak ada waktu bagi burung - burung untuk terbang ke selatan.

No Libra sun no hallowen
Tak ada zodiak libra dan perayaan halloween.

No giving thanks to all the Christmas joy you bring
Tak ada terima kasih untuk semua kasih natal yang kau berikan.

But what it is, though old so new
Tapi apakah itu, meskipun sudah lama namun terasa masih baru.

To fill your heart
Yang mengisi hatimu.

Like no three words could ever do
Tak sehebat tiga kata yang pernah ada.

Writer : Stevie Wonder
From the album OST. the Woman in Red production of Motown.