Sabtu, 12 Desember 2015

Patience - Guns n' Roses

gnr


Patience – Guns n’ Roses

Shed a tear cause I’m missin’ you
Diriku menangis karna merindukanmu.

I’m still alright to smile
Aku masih kuat untuk tersenyum.


Girl I think about you everyday now
Sayang, aku terus memikirkanmu setiap waktu.

Was a time when I wasn’t sure
Ada saat dimana aku merasa ragu.

But you set my mind at ease
Tapi kau menenangkan pikiranku.

There is no doubt you’re in my heart now
Tak ada keraguan, kini kau mengisi hatiku.

Said woman, take it slow
Berkata dia, santai saja.

It’ll work itself out fine
Semuanya akan baik – baik saja.

All we need is just a little patience
Yang kita perlukan hanya sedikit kesabaran.

Said sugar, make it slow
Berkata dia, pelan – pelan saja.

And we come together fine
Dan kitapun akan baik – baik saja.

All we need is just a little patience
Yang kita perlukan hanya sedikit kesabaran.

I sit here on the stairs, cause I’d rather be alone
Aku duduk termenung di tangga, karna aku merasa lebih baik jika sendiri. 

If I can’t have you right now, I’ll wait dear
Jika aku tak bisa memilikimu sekarang, aku 'kan menunggumu, sayang.

Sometimes I get so tense, but I can’t speed up the time
Kadang aku khawatir, tapi aku tak bisa mempercepat waktu.

But you know, love
There’s one more thing to consider
Tapi kau tahu, cinta adalah satu hal yang harus kita pikirkan.

Said woman, take it slow
Berkata dia, santai saja.

And things will be just fine
Dan semuanya akan baik – baik saja.

You and I’ll just use a little patience
Kau dan aku akan sedikit lebih bersabar.

Said sugar, take the time
Berkata dia, jangan sia – siakan waktumu.

Cause the lights are shining bright
Karna cahaya akan selalu menerangimu.

You and I’ve got what it takes to make it
Kita akan berusaha untuk mewujudkannya.

We won’t fake it
Kita takkan saling menghianati.

I’ll never break it
Aku takkan menghancurkannya.

Cause I can’t take it
Karna aku takkan bisa.

Little patience
Sedikit bersabar,

Need a little patience
Perlu sedikit lebih bersabar.

Just a little patience
Hanya sedikit kesabaran.

Some more patience
Sedikit kesabaran lagi.

Could use some patience
Mampukah untuk lebih bersabar.

Gotta have some patience
Harus lebih bersabar.

All it takes is patience
Lakukan semuanya dengan sabar.

Just a little patience is all you need (backing vocal)
Hanya sedikit kesabaran yang kau perlukan.

I’ve been walkin’ the streets at night
Aku berjalan di gelap malam.

Just tryin’ to get it right
Berusaha 'tuk menemukan kebenaran itu.

It’s hard to see with so many around
Tak mudah untuk memahami semua ini.

You know I don’t like bein’ stuck in the crowd
Kau tau aku tak suka terpaku di keramaian.

And the streets don’t change, but baby the names
Dan jalanpun tak berubah, kecuali namanya saja, sayang.

I ain’t got times for the game
Tak ada waktu bagiku untuk bermain – main.

Cause I need you
Karna aku memerlukanmu.

But I need you
Tapi aku memerlukanmu.

I need you this time
Aku memerlukanmu saat ini.

Writer : Izzy Stradlin
From the album G N’ R Lies production of Geffen Records.