Kamis, 17 Desember 2015

Till Death Do Us Part - White Lion

white lion

Till Death Do Us Part – White Lion

As we walk the golden mile, down the pretty aisle
Telah kita lewati bersama jalan dan lorong yang indah.

I know that you are mine
Aku tau kau adalah milikku seutuhnya.


And there’s nothing in this world, that I know that I won’t do
Dan takkan ada lagi yang aku lakukan di dunia ini.

To be near you everyday
Kecuali berada dekat denganmu setiap hari.

Every hour every minute
Setiap jam, setiap menit.

Take my hand and let me lead the way
Genggam tanganku dan ijinkan aku menjadi penunjuk jalanmu.

All through your life, I’ll be by your side
Sepanjang hidupmu, aku ‘kan selalu berada di sisimu.

Till death do us part
Hingga ajal memisahkan kita.

Baby I’ll be your friend
Sayang, aku ‘kan menemanimu.

My love will never end
Cintaku takkan pernah berhenti.

Till death do us part
Hingga ajal memisahkan kita.

When I wake up everyday
Saatku terbangun dari tidur, setiap hari.

With you lying in my arms
Bersamamu berbaring di lenganku.

I wonder if I dream
Seakan bagiku ini hanya mimpi.

When I look into your eyes
Saatku menatap kedua bola matamu.

I just can’t believe it’s true
Aku tak percaya ini adalah nyata.

That my heart belongs to you
Hatiku penuh akan dirimu.

Baby we can have it all
Sayang, semuanya bisa kita miliki.

Girl.. take my hand and let me lead the way
Gadisku, genggam tanganku dan ijinkan aku menjadi penunjuk jalanmu.

There’ll be good times and there’ll be bad, but I will stand beside you
Saat suka dan duka, aku ‘kan tetap berada di sampingmu.

Woman all the way and through the years
Sayang, sepanjang jalan dan sepanjang tahun.

As life will put us through
Sepanjang hidup yang kita jalani.

When snow will fall on winter nights
Saat salju turun di malam yang dingin.

I’ll keep you warm inside
Aku ‘kan selalu menghangatkanmu.

Yeah baby I will
Iya sayang, aku ‘kan.

Yeah baby I’ll be there
Iya sayang, aku ‘kan selalu ada di sana.

All through your life, I’ll be by your side
Sepanjang hidupmu, aku ‘kan selalu berada di sisimu.

Till death do us part
Hingga ajal memisahkan kita.

Baby I’ll be your friend
Sayang, aku ‘kan menemanimu.

My love will never end
Cintaku takkan pernah berhenti.

Till death do us part
Hingga ajal memisahkan kita.

Yeah baby I’ll be there
Iya sayang, aku ‘kan selalu ada di sana.

Baby I’ll be there
Sayang, aku ‘kan selalu ada di sana.

All through your life
Sepanjang hidupmu.

And I know that you’ll be there
Dan aku tau kau ‘kan selalu ada di sana.

Know that you’ll be there
Tau kau ‘kan selalu ada di sana.

Waiting for me
Menantiku.

Writer : Mike Tramp, Vito Bratta
From the album Mane Attraction production of Atlantic Records.