Minggu, 13 Desember 2015

When I Was Your Man - Bruno Mars


When I Was Your Man – Bruno Mars

Same bed but it feels just a little bit bigger now
Masih berada di kasur yang sama, namun kini terasa sedikit lebih besar.

Our song on the radio but it don’t sound the same
Radio memutarkan lagu kita, namun dalam nada yang berbeda.
When our friends talk about you
Saat teman – teman membicarakan tentangmu.

All it does is just tear me down
Semua itu hanya membuatku ingin menangis.

Cause my hearts breaks a little
Karna hatiku t’lah terluka.

When I hear your name
Saat mendengar namamu.

It all just sounds like oh
Seakan semuanya mengatakan oh..

Too young, too dumb to realize
Terlalu muda, terlalu bodoh untuk menyesalinya.

That I should’ve bought you flowers
Seharusnya aku membawakan bunga untukmu.

And held your hand
Dan menggenggam tanganmu.

Should I gave you all my hours
Haruskah aku curahkan seluruh waktuku untukmu ?

When I had the chance
Saat aku mampu melakukannya.

Take you to every party
Mengajakmu datang ke setiap pesta.

Cause all you wanted to do was dance
Karna kau sangat suka berdansa.

Now my baby’s dancing
Kini sayangku berdansa.

But she’s dancing with another man
Namun dia berdansa dengan lelaki lain.
   
My pride, my ego, my needs, and my selfish ways
Kebanggaanku, egoku, keinginanku, dan keserakahanku.

Caused the good strong woman like you
Membuat wanita sehebat dirimu.

To walk out my life
Meninggalkanku.

Now I never, never get to clean up the mess I made
Kini aku tak pernah, tak pernah mampu memperbaiki kekacauan yang t’lah aku lakukan.

And it hunts me every time I close my eyes
Dan itu terus menghantui di setiap tidurku.

It all just sounds like oh
Seakan semuanya mengatakan oh..

Too young, too dumb to realize
Terlalu muda, terlalu bodoh untuk menyesalinya.

That I should’ve bought you flowers
Seharusnya aku membawakan bunga untukmu.

And held your hand
Dan menggenggam tanganmu.

Should I gave you all my hours
Haruskah aku curahkan seluruh waktuku untukmu ?

When I had the chance
Saat aku mampu melakukannya.

Take you to every party
Mengajakmu datang ke setiap pesta.

Cause all you wanted to do was dance
Karna kau sangat suka berdansa.

Now my baby’s dancing
Kini sayangku berdansa.

But she’s dancing with another man
Namun dia berdansa dengan lelaki lain.

Although it hurts
Meskipun menyakitkan.

I’ll be the first to say that I was wrong
Aku mengakui bahwa aku bersalah padamu.

I know I’m probably much too late
Memang aku terlambat untuk mengakuinya.
           
To try and apologize for my mistakes
Meminta maaf padamu.

But I just want you to know
Namun, aku hanya ingin kau tahu.

I hope he buys you flowers, I hope he holds your hand
Aku berharap dia membelikan bunga untukmu, menggenggam tanganmu.

Give you all his hours, when he has the chance
Mencurahkan seluruh waktunya bagimu, saat dia mampu.

Take you to every party
Mengajakmu datang ke setiap pesta.

Cause I remember how much you loved to dance
Karna aku ingat betapa kau senang untuk berdansa.

Do all the things I should have done, when I was your man
Lakukanlah semua yang seharusnya aku lakukan, saat kau milikku.

Do all the things I should have done, when I was your man
Lakukanlah semua yang seharusnya aku lakukan, saat kau milikku.


Writer(s) : Bruno Mars, Philip Lawrence, Ari Levine, Peter Gene Hernandez, Andrew Wyatt.

From the album Unorthodox Jukebox production of Atlantic Records.