Minggu, 13 Desember 2015

You're Beautiful - James Blunt

james blunt

Youre Beautiful - James Blunt

My life is brilliant, my love is pure
Hidupku mengagumkan, cintaku tulus.

I saw an angel, of that I’m sure
Aku melihat seorang bidadari, aku yakin.

She smiled at me on the subway
Dia tersenyum padaku saat bertemu di kereta api bawah tanah.

She was with another man
Dia sedang bersama seorang pria.

But I won’t lose, no sleep on that
Namun aku tak merasa kehilangan, dan takkan mengkhawatirkannya.

Cause I’ve got a plan
Karna aku punya rencana.

You’re beautiful
Kau memang cantik.

You’re beautiful it’s true
Kau memang cantik, itu benar.

I saw your face in a crowded place
Aku melihat wajahmu di sebuah tempat keramaian.

And I don’t know what to do
Dan aku tak tau apa yang harus aku lakukan.

Cause I’ll never be with you
Karna aku takkan pernah bisa bersamamu.

Yeah, she caught my eye, as we walked on by
Iya, dia menatap mataku, saat kami sedang berpapasan.

She could see from my face, that I was flying high
Dia terlihat di depan wajahku, membuatku merasa terbang melayang.

And I don’t think that I’ll see her again
Dan aku tak berpikir akan bertemu dengannya lagi.

But we shared a moment, that will last till the end
Tetapi kita t’lah berbagi kenangan yang takkan terlupakan untuk selamanya.

You’re beautiful
Kau memang cantik.

You’re beautiful it’s true
Kau memang cantik, itu benar.

I saw your face in a crowded place
Aku melihat wajahmu di sebuah tempat keramaian.

And I don’t know what to do
Dan aku tak tahu apa yang harus aku lakukan.

Cause I’ll never be with you
Karna aku takkan pernah bersamamu.

You’re beautiful
Kau memang cantik.

You’re beautiful it’s true
Kau memang cantik, itu benar.

There must be an angel with a smile on her face
Senyumnya seperti seorang bidadari yang tersenyum.

When she thought up that I should be with you
Mungkin dia berpikir “ aku seharusnya bersamamu ”   

But it’s time to face the truth, I will never be with you
Tapi sekaranglah saatnya untuk menghadapi kenyataan, aku takkan pernah bersamamu.

Writers : James Blunt, Sacha Skarbek, Amanda Ghost

From the album Back to Bedlam production of Atlantic Records, Custard records.